Sukses

Perlakuan Polisi Saat Periksa Aa Gatot dan Reza Artamevia

Ozzy mengatakan, Aa Gatot dan Reza Artamevia diperiksa di ruangan yang sama.

Liputan6.com, Mataram - Juru bicara Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Ozzy Sulaiman mengungkapkan, hingga malam ini Gatot Brajamusti atau Aa Gatot beserta istrinya, Dewi Aminah, dan penyanyi Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan di Polres Mataram, NTB.

"Mereka masih menjalani pemeriksaan. Kondisi mereka baik-baik semua," ucap Ozzy di Mataram, Selasa (30/8/2016).

Menurut Ozzy, Aa Gatot beserta tujuh orang lainnya yang ikut ditangkap saat pesta narkoba di kamar Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, Minggu, 28 Agustus 2016, ditempatkan di satu ruangan dan bukan di tahanan. Alasannya, karena saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan.

Selama pemeriksaan, ucap Ozzy, Aa Gatot dan rekan-rekannya diperlakukan dengan baik.

"Mereka diperlakukan sangat ramah. Para polisinya baik-baik, tidak mencerminkan yang tidak etis. Fasilitas yang diberikan pun sangat bagus. Kamarnya ber-AC, makanannya bersih. Intinya bagus-lah," kata Ozzy.

Karena itu, Ozzy mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada jajaran Polres Mataram atas perlakuan yang baik terhadap Aa Gatot dan kawan-kawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini