Sukses

Mengapa Putri Diana Tak Pernah 'Mati' ?

Kecantikan dan kharisma Putri Diana menyihir banyak orang. Mengapa dan bagaimana sosoknya terus 'hidup' dalam ingatan kita?

Liputan6.com, Jakarta Putri Diana menjadi salah satu tokoh bersejarah bukan saja untuk warga Inggris, tetapi juga hampir seluruh dunia. Kecantikan, kharisma, dan kebaikan hatinya menjadi inspirasi untuk banyak orang, termasuk tentu saja kedua putranya, Pangeran William & Pangeran Harry. Putri Diana memiliki nama asli Diana Spencer. Dia menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981. Menurut isu yang beredar, sebelumnya Pangeran Charles pernah berkencan dengan kakaknya Diana, Sarah. 

Kekaguman masyarakat terhadap Putri Diana bukan saja karena kecantikannya, tetapi juga keramahannya pada semua orang, selera modenya yang menginspirasi, dan aksi-aksi sosialnya. Popularitas Putri Diana tersebut menurut banyak orang tidak bisa ditandingi oleh Pangeran Charles kala itu. Bahkan hingga kini, sosok Putri Diana menjadi inspirasi bagi kedua putranya. Putri Diana tetap hidup dalam sosok kedua putranya tersebut. 

Simak selengkapnya dalam infografis di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.