Sukses

Tuding Pengamat Tak Netral, Megawati Siap Di-bully

Pengamat juga dinilai tidak berdemokrasi. Kadang ada yang nuansanya miring sana, miring sini.

Liputan6.com, Depok - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyindir pengamat politik yang kerap bicara miring. Menurut dia ada beberapa pengamat yang tidak netral.

"Pengamat itu harusnya netral. Tapi kadang ada yang nuansanya miring sana, miring sini," kata Mega saat memberikan sambutan di Sekolah Partai di Aula Kinasih, Tapos, Selasa (30/8/2016).

Mega menjelaskan, banyak pengamat yang memberikan pernyataan tanpa melakukan kroscek kepada yang bersangkutan terlebih dahulu. Mereka dianggap sering menulis tanpa konfirmasi terkait yang dikomentari.

"Pengamat juga enggak berdemokrasi, masa main tulis enggak nanya dulu sama kita. Setelah ini saya mau di-bully silakan," ungkap Mega.

PDIP membuka sekolah partai di Aula Kinasih, Tapos, Selasa (30/8/2016). Sekolah yang bertemakan "Berjuang Untuk Kesejaterahan Rakyat" dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Selain kader, sejumlah pengamat politik seperti Eep Saefullah Patah, J Kristiandi, dan Emrus Sihombing hadir dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini