Sukses

Ahok: Bambang DH Diganti Adi Wijaya Itu Urusan PDIP

Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta, yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, enggan bicara

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengganti Bambang DH sebagai pelaksana tugas Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Partai berlambang banteng moncong putih itu pun, menunjuk Adi Wijaya sebagai ketua definitif pada Minggu 28 Agustus 2016.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, pun enggan ambil pusing terkait hal tersebut dan memilih cuek.

"Enggak tahu, itu urusan PDIP. Kamu tanya aja (ke PDIP alasannya)," ucap Ahok di kantornya, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Sementara itu, saat ditemui, Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta, yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, enggan bicara dan membeberkan pergantian, yang tergolong cepat itu.

Hal serupa, diungkapkan oleh pengganti Bambang, Adi Wijaya. Dia masih malu-malu saat ditanya proses pengangkatan dirinya dari Bendahara DPD PDIP DKI menjadi Ketua.

"Saya mohon maaf, saya tak terbiasa diwawancarai baik melalui telepon, ataupun pesan singkat," ucap Adi kepada Liputan6.com.

Meski demikian, dia membuka diri untuk ditanyai langsung, untuk menyampaikan perihal pergantiannya itu, di kantor DPD DKI PDIP, Tebet, Jakarta Selatan.

"Tapi yang ingin cerita lebih lengkap, bisa ke kantor saya. Saya sekarang akan selalu ada di DPD DKI PDIP," tutup Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini