Sukses

Hujan Guyur Jakarta, Tosari Arah Bundaran HI Tergenang 30 Cm

Genangan air tersebut terlihat pada Sinarmas Tower arah Monas dan Slipi.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur wilayah DKI Jakarta siang ini. Hujan menyebabkan sejumlah wilayah tergenang.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya, @TMCPoldaMetro, Selasa (30/8/2016), sejumlah wilayah tergenang. Salah satunya di kawasan Tosari, Jakarta Pusat dengan ketinggian air mencapai 30 sentimeter.

"Genangan air setinggi 30 cm Tosari arah Bundaran HI, lalin tersendat," demikian isi twitter TMC Polda Metro Jaya.

Selain itu, genangan air tersebut terlihat pada Sinarmas Tower arah Monas dan Slipi, tepatnya pada bagian depan halte bus Transjakarta Slipi Kemanggisan. Ketinggian air mencapai 10 cm.

Genangan air di Tosari arah Bundaran HI ( foto: twitter TMC Polda Metro Jaya)

Tak hanya itu, hujan juga menyebabkan sebuah pohon tumbang, tepatnya di wilayah Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Genangan air juga terlihat di sekitar Thamrin City.

"Pohon tumbang di wilayah Kampung Bali dkt hotel Milenium, Agar tetap berhati-hati," demikian isi cuitan dari TMC Polda Metro Polda.

(Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.