Sukses

Top 3: Sex Toy di Rumah Aa Gatot

Polisi menyita alat bantu seks warna merah muda. Lalu cangklong bekas pakai, dan dua tablet pil KB.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan menggeledah kediaman Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berbagai macam alat bukti disita, termasuk sex toy atau alat bantu seks di kediaman tersebut.

Penggeledahan dilakukan tim gabungan dari Polda Metro Jaya, yaitu Direktorat Reskrim Umum dan Khusus, setelah berkoordinasi dengan Satuan Tugas Khusus Merah Putih yang menangkap Gatot di Mataram, NTB, pada Minggu, 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 Wita.

Berita seputar Gatot yang juga menjadi guru spiritual bagi beberapa artis itu mendapat sorotan dari pembaca Liputan6.com. Apalagi, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu ditangkap saat pesta narkoba dengan beberapa orang temannya.

Tak hanya itu, siapa sosok perempuan yang turut ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan Satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat juga membuat penasaran pembaca Liputan6.com

Berikut 3 berita terpopuler pada Selasa 30 Agustus 2016 pagi ini dalam Top 3 News:

1. Sex Toy Tak Luput Disita Polisi dari Rumah Aa Gatot

Aa Gatot Brajamusti (YouTube/indiest wargie)

Polres Metro Jakarta Selatan menggeledah kediaman Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berbagai macam alat bukti disita, termasuk sex toy atau alat bantu seks di kediaman tersebut.

"Alat bantu seks warna merah muda, vibra. Lalu cangklong bekas pakai, dan dua tablet pil KB, dan ada bekas suntiknya juga dua. Lalu ada botol menambah elektrik gas, lalu ada one lock berguna suntikan cek darah masih ada empat," jelas Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjakung pada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 29 Agustus 2016.

Selanjutnya..

2. Pesta Narkoba, Aktor dan Guru Spiritual Aa Gatot Ditangkap Polisi

Aa Gatot Brajamusti ketika berperan sebagai Azrax. (Youtube)

Aktor dan guru spiritual Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot ditangkap kepolisian di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia diduga tengah berpesta narkoba dengan beberapa orang temannya.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar. Penangkapan dilakukan satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, pada Minggu 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba," kata Boy dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Selanjutnya..

3.Siapa Wanita Ikut Ditangkap Bersama Aa Gatot Saat Pesta Sabu?

Aa Gatot Brajamusti (YouTube/Kongres PARFI 2016)

Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ditangkap di Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat tengah berpesta sabu. Ada lima orang dan seorang wanita yang bersamanya saat itu. Siapa dia?

Perempuan tersebut adalah Dewi Aminah (45). Dia dan Aa Gatot serta lima orang lainnya ditangkap di sebuah kamar di kamar 1100. Penangkapan dilakukan pada Minggu, 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB, atau sesaat setelah dirinya terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Selanjutnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.