Sukses

Alphard Terbakar di Glodok, Jalanan Macet

Kejadian ini membuat ruas jalan di kawasan tersebut macet.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kendaraan bermotor kembali terjadi jalanan Ibu Kota. Sebuah mobil Toyota Alphard terbakar di seberang Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Jakarta Barat, Senin, sekitar 21.15 WIB.

"Mobil alphard terbakar di taman sari jakbar, dlm penanganan DPK" tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin pukul 21.47 WIB.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Norman menyatakan, Alphard terbakar mulai pukul 21.15 WIB dan berhasil dipadamkan pukul 21.45 WIB.

"Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Dugaan sementara kemungkinan ada korsleting," ujar Norman saat dihubungi Liputan6.com, Senin (29/8/2016) malam.

Dia juga memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. "Mobil kosong, nggak ada penumpangnya karena lagi parkir," ucap dia.

Dari hasil rekaman video berdurasi 15 detik oleh seorang netizen di Twitter, mobil tersebut tampak menabrak tembok bangunan dan mengeluarkan kepulan asap.

Kejadian ini membuat ruas jalan di kawasan tersebut macet. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini