Sukses

Takut Dibawa ke Polisi, Pria di Tangerang Terjun ke Kali Cisadane

Saat ini, polisi masih mencari pria itu yang diduga tenggelam di Kali Cisadane.

Liputan6.com, Tangerang - Takut dibawa ke kantor polisi, seorang pria yang diduga pelaku penipuan nekad terjun bebas ke Sungai Cisadane, siang tadi. Alhasil, pria yang biasa dipanggil Koko itu belum ditemukan hingga kini.

Sebenarnya, Koko akan dibawa korbannya ke Mapolres Metro Tangerang, lantaran diduga menggelapkan sepeda motor matic milik korban, saat bertemu di Cengkareng Jakarta Barat.

"Lalu korban dan pelaku bertemu kembali di kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Korban hendak membawa pelaku ke Polres Tangerang dengan menggunakan mobil bak terbuka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Wiji Lestanto, Tangerang, Banten, Senin (29/8/2016).

Keduanya duduk di belakang atau bagian bak terbuka, sementara mobil dikendarai seorang sopir. Lalu, saat mobil melintas di Jembatan Satria Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Koko melompat dari mobil ke Sungai Cisadane itu.

"Mungkin korban ketakutan jadi lompat ke sungai," kata Wiji.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa korban. Sebab, pihak kepolisian belum mengetahui detail identitas Koko dan kasus penipuan tersebut.

"Kita belum tahu seperti apa peristiwanya. Karena itu masih kita periksa korbannya," kata Wiji.

Sementara, kepolisian memeriksa korban yang belum diketahui identitasnya itu, polisi lain juga terus mencari jejak Koko yang hingga kini masih menghilang di Kali Cisadane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.