Sukses

Aa Gatot Ditangkap Saat Berada di Hotel

Polisi menyita bong dan sabu dari tangan Aa Gatot, serta mengamankan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat menangkap aktor yang juga dikenal sebagai guru spiritual, Gatot Brajamusti atau Aa Gatot. Dia ditangkap di sebuah hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Aa Gatot tidak ditangkap sendiri, tapi bersama seorang wanita berinisial DA, Minggu 28 Desember 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

"Kedua pelaku ditangkap di kamar Hotel Golden Tulip kamar 1100 Jl Jendral Sudirman No 4 Selaparang, Kota Mataram, NTB," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (29/8/2016).

Polisi menyita satu paket sabu di dalam plastik klip, satu bong, satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dan dua dompet.

Sementara dari tangan DA, polisi menyita satu plastik klip berisi sabu, bong atau alat isap sabu, dua pipet, empat sedotan, lima korek gas, dan dua kondom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.