Sukses

Pesta Narkoba, Aktor dan Guru Spiritual Aa Gatot Ditangkap Polisi

Aa Gatot ditangkap bersama seorang perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan guru spiritual Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot ditangkap kepolisian di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia diduga tengah berpesta narkoba dengan beberapa orang temannya.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar. Penangkapan dilakukan satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, pada Minggu 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba," kata Boy dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (29/8/2016).

Guru spiritual artis Reza Artamevia itu tidak sendiri. Ada seorang perempuan yang saat itu juga turut diamankan polisi, DA.

"Untuk tersangka Gatot Brajamusti dan DA beserta barang bukti penyalahgunaan psikotropika diserahkan penanganan ke Polres Mataram NTB," kata Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini