Sukses

Suzuki Ertiga Nyungsep ke Saluran Air 2,5 Meter di Tangerang

Tak ada korban jiwa, namun pengemudi mobil terlihat shock sesaat setelah kejadian berlangsung.

Liputan6.com, Tangerang - Sebuah mobil Suzuki Ertiga terperosok ke dalam saluran air setinggi 2,5 meter di Kompleks Perumahan Garden Duta, Periuk, Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/8/2016) pagi. Tak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi mobil terlihat shock sesaat setelah kejadian berlangsung.

Imam seorang saksi mata yang juga penjaga warung dekat tempat kejadian mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika mobil yang terlihat masih anyar tersebut melintas masuk ke dalam kompleks dengan kecepatan penuh.

Namun saat mendekati jalan yang ada saluran air di tengah-tengah jalan, sebagai pembatas antara jalan masuk dan keluar kompleks, mobil tersebut malah melaju dan masuk ke dalamnya.

"Jadi langsung nyungsep. Kayaknya si pengemudi mau ngerem, tapi yang diinjak malah gas," ucap Imam kepada Liputan6.com di lokasi kejadian.

Saat itu, warga yang sedang beraktivitas jalan pagi dan sebagian ada pengendara melintas, langsung mengelilingi mobil terjun tersebut. Pengendara langsung dievakuasi warga, bersama dengan seorang lagi duduk di samping pengemudi.

"Ngakunya baru belajar, jadi masih kagok," kata Imam.

Selang beberapa jam, menurut Imam, warga dibantu polisi langsung mengevakuasi mobil tersebut keluar dari saluran air. Sementara si pengendara langsung pulang ke rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.