Sukses

Ratusan Kendaraan Terendam Banjir di Kemang

Sementara, pemilik akun @prickels85 mengunggah foto ratusan sepeda motor terendam banjir di area parkiran Kemang Village.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan mengakibatkan ratusan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua terendam. Kendaraan tersebut umumnya terendam di area parkiran.

Seperti foto yang diunggah pemilik akun Twitter @amru_ms, terlihat mobil sedan BMW dan Toyota Kijang. Kedua kendaraan tersebut tengah terparkir di depan Tamani, Jalan Kemang Raya.

"#Banjir di dpn Tamani Jl. Kemang Raya Jaksel, sementara lalin dialihkan," tweet pemilik akun @amru_ms, Sabtu (27/8/2016).

Tak hanya itu, pemilik akun @NegeriID juga mengunggah foto sejumlah kendaraan roda empat yang terendam banjir di lokasi yang sama.

"#Banjir di dpn Tamani Jl. Kemang Raya Jaksel, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor," tweet @NegeriID.

Hal sama juga diunggah pemilik akun @kututu_0905. Sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua terendam banjir di depan Kemchik, Jalan Kemang Raya.

"#Banjir di dpn Kemchik Jl. Kemang Raya, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor," tweet @kututu_0905.

Sementara, pemilik akun @prickels85 mengunggah foto ratusan sepeda motor terendam banjir di area parkiran Kemang Village.

"#Banjir di Parkiran Kemang Village Jl. Antasari Raya Jaksel," tweet @prickels85.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.