Sukses

Tol JORR Cikunir Arah Pondok Indah Macet Parah Akibat Genangan

Netizen bernama Hadi Kartorejo juga menyebutkan peristiwa yang sama. Tol JORR dari Pondok Indah arah Kampung Rambutan padat merayap.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta, selain merendam permukiman warga, juga menyebabkan genangan di sejumlah jalan arteri dan jalan tol.

Seperti terlihat di Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta. Genangan setinggi 20 sentimeter di Bambu Apus arah Tanjung Barat, hingga menyebabkan kemacetan.

"Tol JORR bambu apus arah Tj Barat padat menjelang Off rem Lebak Bulus, ada genangan air 20 cm panjang 50 Cm, agar hati2 bila melintas," tweet Polda Metro Jaya dalam akun @TMCPoldaMetro, Sabtu (27/8/2016).

Pada tweet lainnya, Polda Metro Jaya juga menyebutkan, akibat genangan tersebut terjadi antrean mengular di jalan tol itu, mulai dari Cikunir hingga Pondok Indah.

"Situasi lalin di Tol Jorr sejak Cikunir s/d Pd.Indah terpantau padat."

Netizen bernama Hadi Kartorejo juga menyebutkan peristiwa yang sama. Tol JORR dari Pondok Indah arah Kampung Rambutan padat merayap.

"#TolJORR Pdk Indah arah Kp Rambutan padat merayap.. #Cuaca hujan deras, mendung gelap," tweet Hadi dalam akun pribadinya @hadikartorejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini