Sukses

Banjir di Jalan Antasari Jaksel, Kendaraan Tak Bisa Melintas

Pikap mogok di jalan layang nontol Antasari juga menambah kemacetan di kawasan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak siang hingga sore ini menyebabkan sejumlah genangan di beberapa ruas jalan. Bahkan, menyebabkan banjir.

Seperti terjadi di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Di jalan tersebut ada banjir setinggi sekitar 30 sentimeter. Akibatnya, kendaraan seperti jenis sedan dan sepeda motor tidak dapat melintas.

"Akses JL P. Antasari tersendat imbas adanya banjir, silahkan mencari alternatif jalan lainnya," tweet pemilik akun Twitter @chandralum, Sabtu (27/8/2016).

Genangan setinggi sekitar 20 hingga 30 sentimeter juga terlihat di perempatan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.
 
"Genangan air setinggi 20-30 cm di perempatan TL ITC Fatmawati, Jaksel," tweet TMC Polda Metro Jaya dalam akunnya, @TMCPoldaMetro.

Tidak hanya itu, genangan di kawasan Jakarta Selatan juga terlihat di sejumlah titik. Di antaranya Jalan Haji Nawi, Jalan TB Simatupang, dan Jalan Radio Dalam.

Akibat genangan tersebut, arus lalu lintas tersendat. Pikap mogok di jalan layang nontol Antasari juga menambah kemacetan di kawasan itu.

"Ada Mobil Pick Up mogok melintang di flyover Antasari arah Cilandak, posisi dkt dr dpn Ktr Walikota," tweet pemilik akun @fadly99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini