Sukses

Pelajar SMA Tewas Penuh Luka Bacok di Pesanggrahan Jaksel

Hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi melakukan olah TKP guna mencari petunjuk para pengeroyok ETH.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pelajar SMA, ETH (16), tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. Ia diduga menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di Jalan Swadharma, Kampung Baru III, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kepala Subbagian Humas Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan berdasarkan keterangan dua rekan korban, VT 927) dan AK (15), sekelompok pemuda mengadang motor yang dikendarai ETH, sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat, 26 Agustus 2016.

"Saksi AK mengatakan, ia dan korban berboncengan lalu tiba-tiba diadang sekelompok pemuda hingga terjatuh dari sepeda motor," ujar Purwanta melalui keterangan tertulis, Sabtu (27/8/2016).

Sekelompok pemuda itu lalu memukuli korban, mulai dari tangan kosong sampai dengan senjata tajam. Sementara kedua temannya tidak bisa berbuat banyak karena kalah jumlah.

Akibatnya, ETH mengalami luka di perut, telinga belakang, dan keluar darah dari dalam telinga.

"Oleh saksi 2 dan saksi 1, korban dilarikan ke Rumah Sakit Aminah dengan menggunakan taksi. Tetapi korban tidak tertolong dan meninggal dunia," ujar Purwanta.

Purwanta mengatakan, hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mencari petunjuk para pemuda yang menewaskan ETH. Sementara jasad ETH berada di RS Fatmawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini