Sukses

Angkot Terbakar di Kebon Jeruk, 4 Orang Luka

Saat ini kasus ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Polisi masih mencari tahu penyebab kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Empat orang mengalami luka serius saat sebuah angkutan kota atau angkot terbakar di depan Rumah Sakit Siloam, tak jauh dari exit Tol Kebon Jeruk yang mengarah ke Kembangan, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Iptu Andryanto S Randotama yang menangani kasus ini mengatakan, keempat korban langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam, dari empat korban satu orang merupakan sopir angkot. 

"Pada saat macet pukul 18.30 WIB tadi, angkot KWK 03 tiba-tiba mogok dan mesin dibongkar oleh sopir untuk diperbaiki. Namun dari arah mesin, tiba-tiba keluar api yang langsung melahap mobil," ujar Andryanto pada Liputan6.com di Jakarta Barat, Jumat 26 Agustus 2016.

Sopir angkot yang bernama Nanang (26) mengalami luka bakar ringan di muka dan tangan kanannya. Sedangkan Penumpang yang bernama Suci Nirwamawati (19) Mengalami luka di kepala karena terbentur saat ingin menyelamatkan diri dan luka bakar ringan pada tangan sebelah kanan.

"Penumpang atas nama Tuti mengalami luka bakar pada jari tangan kanan dan muka merah karena kena semburan api," lanjut Andryanto.

Satu penumpang lainnya Mega Dwi Amelia hanya luka lecet pada kaki kanan karena terjatuh saat lompat dari mobil untuk menyelamatkan diri.

Saat ini kasus ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Polisi masih mencari tahu penyebab kebakaran.

Barang bukti berupa mobil angkot warna merah dengan nomor polisi  B 2632 TV jurusan Meruya - Citraland saat ini diamankan di kantor Satwil Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini