Sukses

Cabuli 4 Siswinya, Wakepsek SMA di Bogor Ditangkap

Firdaus mengatakan, Pelaku AB (32), sering mengajak A (16), dan U (16) berhubungan layaknya suami-istri di sebuah gudang sekolah.

Liputan6.com, Depok - Wakil Kepala Sekolah di SMA Swasta Bojong Gede, Bogor, AB (32), diciduk petugas Polsek Bojong Gede. Gara-garanya, pria yang telah lama menyandang status duda ini mencabuli dan menyetubuhi empat siswi di sekolah tersebut.

"Dua korbannya yang berinsial A (16), dan U (16) masih berstatus pelajar. Sedangkan, dua lainnya yakni I (18) dan M (18) sudah lulus sekolah tersebut. Jadi keempatnya ini dicabuli dan disetubuhi oleh pelaku saat masih bersatus pelajar," kata Ajun Komisaris Firadus, Wakasat Polresta Depok didampingi Kapolsek Bojonggede Polresta Depok Kompol I Ketut Kopi Asdita, Jumat (26/8/2016).

Firdaus mengatakan, pelaku (32), sering mengajak  A (16), dan U (16) berhubungan layaknya suami-istri di sebuah gudang sekolah. Sesudahnya, pelaku memberikan imbalan berupa uang berjumlah ratusan ribu rupiah. Sementara dua korban lainnya, yaitu I (18) dan M (18) dicabuli di rumah kontrakannya di Citayam Depok.

"Iming-imingnya uang Rp 100 ribu," ujar Firdaus.

Firdaus melanjutkan, salah satu korban yakni U sempat disuruh merekam menggunakan kamera ponsel. Tujuan untuk dijadikan alat menakut-nakuti korbannya tersebut.

"Jadi video itu akan disebarkan kalau korban melapor kejadian ini ke orangtuanya. Kami masih selidiki berapa kali pelaku merekamnya," ungkap Firdaus.

Pelaku berkilah perbuatan atas dasar suka sama suka. Sebab, empat siswinya tersebut pernah terlibat asmara dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini