Sukses


Ketua MPR Ajak Artis Kerja Sama Sosialisasi 4 Pilar

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melakukan Sosialisasi 4 Pilar di Pendopo Walikota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Liputan6.com, Mataram - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melakukan Sosialisasi 4 Pilar hasil kerja sama dengan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) di Pendopo Walikota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (26/8/2016). Ia mengingatkan bahwa semua orang memiliki hak sama berkontribusi bagi negeri, terkecuali pekerja seni atau artis.

"Dari mana saja berasal mau jadi apa saja di mana saja haknya sama. Tidak ada perbedaan satu sama yang lain. Seluruh warga negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke punya hak yang sama," ujar Zulkifli.

Dalam kesempatan ini, Zulkifli mengundang seluruh artis yang tergabung dalam Parfi untuk ikut bersama dalam menyosialisasikan nilai-nilai Pancasila. Acara ini juga dihadiri Walikota Mataram Ahyar Abduh, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, dan anggota DPR RI Desy Ratnasari.

"Artis itu kan publik figur jadi kalau bicara bisa dapat perhatian luas. Sekali ngomong di medsos bisa dapat perhatian puluhan ribu follower-nya. Oleh karena itu, saya mengundang dan mengajak Parfi untuk bersama-sama MPR mensosialisasikan 4 Pilar," kata dia.

Zulkifli juga meminta agar Kongres ke-15 Parfi yang akan diadakan malam ini, bisa memberi manfaat bagi seluruh artis untuk menghadapi era demokrasi bebas saat ini. Sebab bila tidak memiliki bekal yang siap, maka siapa saja bisa terhempas.

"Demokrasi kita membuka persaingan bebas. Parfi siapkan organisasi dengan baik, artis siapkan diri dengan baik tambah terus ilmunya agar tidak tergerus. Melalui kongres saya harap diberi pelatihan dan bekal apapun untuk modal agar dapat bersaing di era demokrasi bebas ini," pungkas Zulkifli.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini