Sukses

Resmikan Pasar Pesanggrahan, Ahok Tidak Puas

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Pasar Pesanggrahan yang baru berdiri itu belum terlihat ramai. Banyak kios terlihat sepi pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan Pasar Pesanggrahan, Jakarta Selatan pagi ini.

Ahok pun mengungkapkan kekecewaannya kepada direksi PD Pasar Jaya. "Saya enggak puas. Saya pengen (pasar) tematik," ujar Ahok di Pasar Pesanggrahan, Jaksel, Jumat (26/8/2016).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Pasar Pesanggrahan yang baru berdiri itu belum terlihat ramai. Banyak kios terlihat sepi pembeli. Menurut Ahok, apabila pasar itu dibangun dengan tema khusus, dia yakin pasar itu akan jauh lebih ramai pembeli.

"Saya ingin bagaimana caranya pasar ramai pembeli. Makanya saya serahkan ke Pak Arif (Dirut Pasar Jaya) yang dari profesional, bagaimana caranya dia kelola pasar DKI lebih baik lagi," ucap Ahok.

Usia meresmikan Pasar Pesanggrahan, Ahok mengelilingi dan menyapa para pedagang pasar. Seperti biasa, pengunjung dan pedagang berebut ingin bersalaman dan berselfie dengan Ahok.

Pasar Pesanggrahan dibangun oleh PD Pasar Jaya menggunakan APBD DKI sebesar Rp 6,8 miliar. Pasar itu dibangun di lahan seluas 2,3 hektare dan memiliki 158 kios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini