Sukses

Veronica Tan di Antara Ahok dan Dian Sastro

Momen kebersamaan Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Dian Sastrowardoyo kembali menjadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kebersamaan Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Dian Sastrowardoyo kembali menjadi pusat perhatian. Ditambah lagi, Ahok selalu mengunggah kebersamaan dirinya, sang istri Veronica Tan, dan Dian Sastro dalam akun Instagramnya @basukibtp.

Kali ini, dalam foto yang diunggah pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tampak bahwa Veronica Tan duduk di antara Ahok dan Dian Sastro. Veronica tampak sedang berbincang dengan Dian, sementara Ahok hanya terdiam dan melihat ke arah kamera.

Momen itu diabadikan saat perhelatan Bazaar Art Jakarta 2016, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Agustus 2016 malam.

"No caption needed" tulis Ahok dalam kolom komentar foto itu.

Foto itu pun disukai 42,7 ribu kali dan 1419 komentar.

Salah satu nitizen ervis_trisnadi berkomentar Bntar lg jadi meme baru nih pak.

Kemudian ada pula nitizen menulis r1indu_12: Bu Veronica ntuh kayaknya lagi interogasi mbak Dian,Katanya : " yakin lo mau selfie bareng laki gue lagi". #peace ya Bu. WkwkwkwkwkwkHaaaaaaa.

Bukan kali ini saja Ahok mengunggah momen kebersamaan dengan Dian Sastro. Foto mantan Bupati Belitung Timur yang selfie dengan Dian pun menjadi viral di media sosial.

 

Mau tahu apa tanggapan Veronica Tan saat suaminya, Ahok foto bareng Dian Sastrowardoyo? Simak meme kocaknya, yuk!


Dalam foto itu, Ahok dan Dian Sastro sibuk berfoto selfie usai nonton bareng film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2)" di Djakarta Theater, Jakarta. Saat itu, Ahok mengajak Veronica Tan untuk mendampinginya nonton bareng bersama wartawan dan staf yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta.

Namun, saat Ahok berfoto selfie, Veronica yang berjarak agak jauh itu memasang wajah cemberut sambil memegang botol air mineral.

Ahok pun kerap melontarkan nama Dian Sastro saat ditanya soal siapa yang bakal mendampinginya di Pilkada DKI Jakarta.

Ahok mengaku merayu istrinya agar bersedia membujuk aktris ternama Dian Sastrowardoyo sebagai wakilnya di Pilkada DKI mendatang. Namun tentu perkataan itu diucapkan Ahok sambil bercanda saat menjawab pertanyaan awak media soal Cawagub DKI di pilkada nanti.

"Aku sudah siapkan (wakilnya). Aku sudah minta Raisa dan Dian Sastrowardoyo. Tadi aku lagi 'ngerayu' istri buat 'ngerayu' Dian Sastrowardoyo di acara, bisik-bisik 'mau enggak jadi wakil'," kata Ahok usai meresmikan Rumah Lembang di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Agustus 2016 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini