Sukses

Jasad Wanita Misterius Ditemukan di Gorong-Gorong SPBU Fatmawati

Sujanto belum dapat memastikan penyebab kematian sosok tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Warga Cilandak, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan jasad di dalam gorong-gorong dekat SPBU Fatmawati, sekitar pukul 16.45 WIB sore tadi. Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu baru bisa dievakuasi sekitar pukul 19.48 WIB.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto mengatakan, proses evakuasi tersebut memakan waktu cukup lama lantaran berada di dalam gorong-gorong. Sulitnya medan membuat evakuasi harus melibatkan petugas pemadam kebakaran dibantu pekerja proyek di sekitar lokasi.

‎"Kita ketahui pada pukul 16.45 WIB info dari warga, penjual siomay mencium bau tak sedap dan melaporkan ke petugas SPBU," ujar Sujanto di lokasi, Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis 25 Agustus 2016.

Namun, Sujanto belum dapat memastikan penyebab kematian sosok tersebut. Jasad yang kondisinya sudah mulai rusak itu pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk proses identifikasi. "Untuk sementara belum bisa dijelaskan, jadi kami evakuasi kirim ke (Rumah Sakit) Fatmawati," kata dia.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, jasad wanita itu diperkirakan berusia 25 tahun. Saat ditemukan, jasad tersebut mengenakan jilbab berwarna hitam.

"Kemungkinan sudah meninggal sejak tiga hari, mukanya sudah tidak bisa dikenali," ucap Purwanta.

Kasus tersebut, kini tengah ditangani aparat Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. "Dilakukan visum di RS Fatmawati. Sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkas Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini