Sukses

Pria Terjun di Mal Depok WN Belanda, Ini Motifnya

THT pernah berupaya bunuh diri di rumahnya, tapi berhasil digagalkan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria terjun dari lantai 3 mal di Depok. Pria tersebut diketahui berinisial THT (54), berkewarganegaraan Belanda keturunan Hong Kong. Dia tewas setelah kepalanya membentur tangga berjalan lantai dasar mal. Dugaan sementara dia bunuh diri.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan mengatakan, hasil penyelidikan THT pernah berupaya bunuh diri di rumahnya Komplek BDN, Kelurahan Rangkapan, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.  Namun, upaya itu gagal karena terpergok istrinya.

"Satu hari sebelum peristiwa ini dia (korban) pernah mencoba bunuh diri di rumahnya. Korban dan istrinya memang lagi bertengkar dan berencana mau cerai," kata Tata di Mapolsek Pancoran Mas, Kamis (25/8/2016).

Pemeriksaan saksi didapati bahwa THT diduga bunuh diri. Saat itu kondisi di lantai 3 mal dalam keadaan sepi. Salah seorang penjaga toko melihat dia seperti orang yang terburu-buru dan toleh kanan-kiri sebelum meloncat ke lantai dasar.

Akibatnya THT mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Dia sempat mendapatkan pertolongan dari pihak mal. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Kaki dan tangannya patah. Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati," ujar Tata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.