Sukses

SCTV Ulang Tahun ke-26, Ini Harapan Ketua DPR

Ketua DPR Ade Komarudin memberikan ucapan selamat dan harapannya untuk ulang tahun SCTV yang ke 26.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya sebagai petinggi lembaga negara, Ketua DPR Ade Komarudin menyempatkan diri menghadiri undangan Malam Puncak HUT 26 SCTV yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8) kemarin. Tak lupa Akom, demikian ia biasa disapa memberikan ucapan selamat dan harapannya  untuk ulang tahun SCTV yang ke 26.

“Terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, SCTV Satu Untuk Semua,” ucap Akom mengutip tagline HUT 26 SCTV sambil menebar senyuman khasnya.

Saat ditanya beberapa rekan media, perihal apa yang disukai dari SCTV, politisi partai Golkar ini dengan lugas mengakui dirinya menyukai sinetron FTV (Film Televisi) yang ditayangkan di SCTV.

“FTV itu ceritanya sesuai kenyataan, bahkan kerap mengandung pesan moral tentang perjuangan hidup seseorang dari nol hingga meraih sukses, intinya bukan seperti sinetron biasa yang malah sering terkesan tidak mendidik, ‘lebay’ dan berlebihan,” ungkap Akom. Selain itu, politisi Dapil Jabar ini juga mengenal SCTV yang identik dengan kemasan berita Liputan 6 yang mempunyai slogan Aktual, Tajam dan Terpercaya.

Malam Puncak yang merupakan bagian dari rangkaian acara 26 jam nonstop HUT 26 SCTV juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, para musikus dan selebritas.

Acara dibuka dengan penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati. Keduanya tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Musisi legendaris Iwan Fals dan NOAH juga didapuk sebagai pembuka hajatan teristimewa stasiun televisi yang dikenal lewat tagline "Satu Untuk Semua". Dilanjutkan penampilan sejumlah penyanyi tenar seperti Agnez Mo, Noah, Krisdayanti, Setia Band, Wali dan sederet artis Ibukota lainnya.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini