Sukses

Jika Terpilih, Ayu Azhari Tinggalkan Keartisan

Ayu Azhari serius terjun ke dunia politik. Ia telah mempersiapkan tim khusus untuk mengawal meretas karier politik serta menyusun strategi. Jika terpilih, Ayu berjanji bakal meninggalkan dunia keartisan dan berjuang untuk masyarakat Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta: Ayu Azhari tidak main-main pindah jalur ke dunia politik. Ia telah mempersiapkan tim khusus untuk mengawalnya meretas karier politik serta menyusun strategi. Dia pun terus mengikuti proses pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendampingi calon bupati Heriyanto dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan periode 2010-2015.

"Ingin memperjuangkan masyarakat Sukabumi mempunyai hidup dengan standar lebih baik. Bukan hanya kesejahteraan, tapi kesehatan, pola pikir, intelektual," ujar pemilik nama lengkap Khadijah Azhari ini kepada SCTV.

Jika terpilih, istri Mike Tramp ini berjanji bakal meninggalkan dunia keartisan dan berjuang untuk masyarakat Sukabumi. "Karena diminta, saya merasa harus hijrah kalau memang ingin mengabdikan diri bagi masyarakat. Di jalur entertainment selalu memikirkan bagaimana selalu bisa bermanfaat bagi orang banyak," tukas dia [baca: Ayu Azhari Serius Bersaing].

Namun belum terpilih sebagai wakil bupati, Ayu Azhari sudah mangkir dari panggilan tim verifikasi PDIP Kabupaten Sukabumi karena syuting di luar kota. Ketidakhadiran Ayu dalam verifikasi ini menjadi bahan pertimbangan untuk mengajukan berkas pencalonan Ayu Azhari ke tingkat DPD PDIP Jabar dan DPP PDIP [baca; Sibuk Syuting, Ayu Azhari Mangkir dari Verifikasi].(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.