Sukses

Seorang Pria Terjun dari Lantai 3 Mal di Depok

Belum diketahui kondisi korban akibat terjun dari lantai 3 pusat perbelanjaan Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria terjun dari lantai 3 Pusat Perbelanjaan di Depok, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Pancoran Mas. Akibat peristiwa tersebut sontak saja para pengunjung pusat perbelanjaan panik.

Salah seorang pengunjung yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (25/8/2016).

Saat itu dia melihat seseorang jatuh dari lantai 3 di dalam pusat perbelanjaan dengan kepala terlebih dulu menyentuh tangga berjalan di lantai dasar.

"Saya tadi lagi di eskalator, tiba-tiba saya liat ada orang jatuh. Bunyinya keceng banget. Saya enggak terlalu lihat kondisi korbannya tapi dia itu mengalami luka parah di bagian kepala," ucap pengunjung tersebut.

Ciri-ciri pria tersebut adalah bertubuh agak tambun dan kulit sawo matang. Saat kejadian, pria tersebut mengenakan kaos garis kuning dan menggunakan celana jins.

"Usianya saya kurang tau. tapi keliatannya orangnya udah agak tua," ungkap saksi tersebut.

Dia menjelaskan, kejadian ini membuat dirinya shock. Sehingga tak bisa berucap lebih banyak.

Hingga pukul 16.00 WIB, korban masih berada di ruang kontrol mal. Belum diketahui kondisi korban akibat terjun dari lantai 3 mal. Tidak jauh dari ruangan tersebut tampak seorang perempuan berkerudung sambil menenteng anak menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.