Sukses


Majelis Wakaf Muhammadiyah Ingin Diberi Sosialisasi 4 Pilar

Liputan6.com, Jakarta Pengurus Majelis Wakaf dan Kehartabendaan Muhammadiyah mengadakan pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Delegasi yang dipimpin oleh pengurus Muhammadiyah, Goodwill Zubir, itu diterima oleh Zulkifli Hasan di Lt.9, Gedung Nusantara III, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta (24/8/2016).

Dalam kesempatan itu, Zubir mengatakan bahwa majelis yang dipimpin akan mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas). Rakernas yang akan diselenggarakan pada 2 September 2016 itu mengambil tema Produktifitas Wakaf dan Kehartabendaan yang Menggerakkan, Mencerahkan, dan Mensejahterakan untuk Indonesia yang Berkemajuan.

Dalam rakernas yang akan diselenggarakan di Jakarta itu akan diikuti oleh sekitar 750-an peserta yang datang dari seluruh Indonesia. Untuk itu, dalam kesempatan yang strategis dan mulya, Zubir ingin dalam rakernas itu juga dilakukan Sosialisasi 4 Pilar MPR, yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Keinginan Zubir agar peserta rakernas diberi Sosialisasi 4 Pilar disambut dengan baik oleh Zulkifli Hasan. Zulkifli Hasan bersedia memberi Sosialisasi 4 Pilar kepada para peserta rakernas majelis wakaf yang datang dari seluruh Indonesia itu.

“Baik, sekalian rakernas juga Sosialisasi 4 Pilar,” ujar Zulkifli Hasan.

 

(*)