Sukses

Curhatan Antasari Azhar ke Bambang Hendarso Sebelum Dipenjara

Antasari bercerita bahwa sebagai pejabat negara kerap menerima teror dalam segala bentuk.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar ternyata pernah curhat ke mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri sebelum dia dijebloskan ke penjara. Antasari menceritakan, saat itu dia mengundang Bambang Hendarso Danuri (BHD), sebagai Kapolri kala itu, untuk melakukan koordinasi dan supervisi.

"Saat itu BHD tanya 'gimana jadi ketua KPK, saya baca ramai terus beritanya'. Saya jawab 'wah biasalah Pak, ada suka dan dukanya'," kata Antasari menceritakan percakapannya dengan BHD kala itu.

Kemudian, Antasari bercerita bahwa sebagai pejabat negara kerap menerima teror dalam segala bentuk.

"Saya datang waktu itu saya cerita, kita sebagai pejabat negara banyak cara orang jatuhkan kita, menjebak kita segala macam. Saya cerita (ke BHD) saat itu, saya didatengin orang di hotel," ujar Antasari.

Kemudian, BHD bereaksi 'wah nggak bisa, kita pejabat negara harus dilindungi'. Kemudian, Antasari pun meminta perlindungan pada BHD. "Ya tolong pak lindungi saya," ujar Antasari.

"Tapi saya tidak dilindungi, malah saya dimasukkan penjara," lanjut Antasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.