Sukses

Gudang Tekstil di Bekasi Hangus Terbakar

Kebakaran hebat menghanguskan gudang tekstil milik PT Mitra Sarana Indonipon Logistik di Bekasi. Gudang seluas satu hektare itu baru saja diisi kapas dari 25 kontainer.

Liputan6.com, Bekasi: Kebakaran hebat menghanguskan sebuah gudang tekstil milik PT Mitra Sarana Indonipon Logistik di Bekasi, Jawa Barat, Senin malam. Api terus membesar dan masih berkobar hingga Selasa (12/1) pagi. Tak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan miliar rupiah.

Si jago merah baru diketahui setelah salah seorang petugas keamanan pabrik mencium bau hangus dari dalam gudang. Setelah diselidiki, ternyata isi gudang sudah terbakar. Gudang seluas satu hektare tersebut baru saja diisi kapas dari 25 kontainer. Kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Kebakaran juga menghanguskan belasan toko dan satu tempat ibadah di Kota Jayapura, Papua. Api diduga dari kosleting yang merambat ke gudang petasan. Api menyebar ke pertokoan lain karena letaknya berdempetan. Selain itu beberapa toko menjual bahan mudah terbakar seperti tabung gas dan cat minyak.

Dua mobil pemadam dibantu dua mobil water cannon milik polisi tidak mampu berbuat banyak. Belum diketahui adanya korban jiwa. Sementara kerugian materi diperkirakan mencapai miliaran rupiah.(JUM/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini