Sukses

Ketika Warga Sambut Kepulangan Sang Juara Olimpiade Rio 2016

Tak hanya warga setempat, para pengendara sepeda motor juga turut menyaksikan arak-arakan atrlet Olimpiade Rio 2016 itu.

Liputan6.com, Jakarta - Konvoi dan arak-arakan atlet bulu tangkis Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada ajang Olimpiade Rio 2016 di Brasil, Tontowi Ahmad dan Liliyatna Natsir, menjadi pusat perhatian warga Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (23/8/2016), flyover atau jalan layang Farmasi, Senayan, Jakarta, yang biasanya digunakan untuk nongkrong anak muda, kini menjadi ajang untuk menyaksikan konvoi dan arak-arakan atlet.

Tak hanya warga setempat, para pengendara sepeda motor juga turut menyaksikan arak-arakan atlet Olimpiade Rio 2016 itu.

"Ini saya kerja dari Slipi, pengin lihat. Ini kesempatan langka seumur hidup bisa melihat atlet Indonesia," ujar salah satu warga, Wahyu.

Antusias warga juga terlihat saat atlet yang menggunakan bus Bandros berada di depan Mal FX Plaza, Senayan. Warga yang umumnya pekerja kantor itu mengabadikan momen langka itu melalui kamera ponselnya.

"Mau kasih lihat anak di rumah. Kan waktu final pada nonton bareng di rumah," tutur Chairudin, karyawan swasta itu di depan FX Plaza.

Konvoi dan arak-arakan atlet Olimpiade Rio 2016 ini berlangsung mulai dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, hingga berakhir di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.