Sukses

Balasan Terima Kasih Ruhut untuk Ahok

Ruhut mengucapkan terima kasih kepada Ahok, karena telah membuat Ibu Kota semakin baik dari sisi birokrasi.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berterima kasih kepada politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul atas dukungannya pada Pilkada DKI Jakarta. Karena dukungan itu, Ruhut kini dipecat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo bambang Yudhoyono sebagai juru bicara Partai Demokrat.

Menanggapi hal tersebut, Ruhut juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok, karena telah membuat Ibu Kota semakin baik dari sisi birokrasi.

"Aku juga terima kasih buat Pak Ahok. Kenapa aku dukung dia, dia sebagai tokoh pembaru, aku melihat Ahoknya bukan yang lain. Saya ingin Jakarta lebih banyak perubahan dan sudah dibuktikan dan sudah dirasakan seluruh masyarakat Jakarta," ujar Ruhut saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (23/8/2016).‎

Anggota Komisi III DPR ini berujar, semua kandidat calon Gubernur DKI Jakarta hanyalah menjual wacana kepada masyarakat Ibu Kota. Berbeda dengan Ahok yang telah berbuat untuk perubahan Jakarta.

"Kalian semua wacana, kalau Ahok sudah berbuat dengan membangun Jakarta. Baik dari sisi keamanan, KTP dan macam-macam dikerjakan dengan baik seperti pelayanan kemasyarakatan," ujar dia.

Meski harus dipecat dari posisi juru bicara partai, Ruhut memastikan dirinya akan tetap mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Padahal, Demokrat bersaman enam parpol lainnya tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan. Dan tengah mencari tokoh untuk melawan Ahok.

"Karena aku ini buka tipe orang abu-abu, kalau hitam ya hitam, kalau putih ya putih. Tetap dukung Ahok," Ruhut menegaskan.
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini