Sukses

Penembakan Misterius Terjadi di Bekasi, Polisi Buru Pelaku

Kaget bukan main saat keluar rumah, Nuri mendapati Carti tergeletak di depan pagar dengan darah segar mengucur di kepala Carti.

Liputan6.com, Jakarta - Warga RT 09/RW 05 Kampung Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat mendadak dihebohkan dengan suara letusan senjata api pada subuh tadi. ‎Desing peluru itu terdengar dari sekitar rumah kontrakan milik salah satu warga bernama Haji Sata.

Kehebohan ‎warga semakin menjadi saat ditemukan seorang pria tergeletak dengan kondisi kepala bersimbah darah. Rupanya pria bernama Carti (45) yang juga merupakan penghuni kontrakan milik Haji Sata itu menjadi korban penembakan.

"Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB subuh tadi. Korban ditembak seseorang yang belum diketahui identitasnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (21/8/2016).

Awi menuturkan, korban pertama kali ditemukan rekan satu kontrakan bernama Nuri Triyanto. Saat itu, Nuri yang masih berada di kamarnya mendengar suara letusan ‎dari luar pagar. Merasa penasaran, dia lantas keluar mencari sumber suara.

Kaget bukan main saat keluar rumah, Nuri mendapati Carti tergeletak di depan pagar dengan darah segar mengucur di kepalanya. Sadar bahwa rekannya menjadi korban penembakan, Nuri langsung berteriak minta bantuan warga sekitar.

"Korban mengalami luka tembak di bagian belakang kepalanya," ungkap dia.

Oleh warga sekitar, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Keluarga, Bekasi. Namun nahas, korban mengembuskan napas terakhirnya ‎saat dalam perawatan akibat luka parah di kepalanya.

"Info terakhir, korban meninggal dunia sekitar pukul 09.15 WIB tadi pagi," ‎kata Awi.

Awi menjelaskan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bukti dan keterangan saksi-saksi untuk memburu pelaku. "Masih dalam penyelidikan," Awi memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini