Sukses

VIDEO: Aliansi Masyarakat DKI Dukung Risma Maju Pilkada DKI

Pendukung Risma berkumpul di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, menyuarakan Risma tetap maju di Pilgub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari sepekan bergulir, calon gubernur yang diusung PDIP masih abu-abu, namun masyarakat pendukung Walikota Surabaya Tri Rismaharini terus bergerak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (21/8/2016), sejumlah aliansi masyarakat pendukung Risma berkumpul di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, menyuarakan Risma tetap maju jadi pemimpin Ibu Kota.

Konsolidasi relawan Tri Rismaharini se-DKI Jakarta ini berharap Risma memimpin Jakarta mulai 2017 hingga 2022 mendatang.

Rupanya kegamangan pendukung calon belum terjawab, dijumpai usai menerima Satya Lencana di malam penutupan Jambore Nasional, ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri memilih bungkam dan langsung pergi saat ditanya seputar cagub-cawagub yang diusung PDI Perjuangan. 

PDI Perjuangan menilai masih banyak waktu yang tersisa untuk memutuskan siapa yang terbaik menjadi cagub-cawagub DKI Jakarta. Apakah Ahok, Djarot atau Risma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.