Sukses

Harapan PPP di HUT Ke-71 RI: Indonesia Terbebas dari Kemiskinan

Indonesia telah berusia 71 tahun. Di usia yang tidak muda lagi itu, diharapkan Indonesia terbebas dari kemiskininan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejuta harapan rakyat Indonesia pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Tak terkecuali bagi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Iqbal.

Anggota Komisi IX DPR ini berharap Indonesia, di usianya yang sudah tidak lagi muda tersebut, bisa semakin maju di berbagai lini.

"Menurut saya 71 tahun kemerdekaan semoga Indonesia semakin jaya. Baik dari segi perekonomian dan rakyat semakin sejahtera," ungkap Iqbal di Jakarta, Sabtu (20/8/2016).

Selain itu, kata politisi PPP ini, angka kemiskinan diharapkan semakin berkurang. Sebab, Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam (SDA).

"Kita sebagai negara yang kaya akan SDA seharusnya angka kemiskinan bisa menurun. Kita tidak mau terus menerus melihat angka kemiskinan yang terus bertambah," ucapnya.

Iqbal mengingatkan agar pemerintah juga memperhatikan pendidikan yang berkualitas untuk anak bangsa.

"Semua anak bangsa harus bisa memperoleh pendidikan yang terjangkau. Tentu tersedianya lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia dan pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini