Sukses

Warga dan Pengemudi Ojek Online Bentrok di Depok

Harry mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab bentrokan tersebut. Sebab pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Bentrokan antara warga dengan pengemudi ojek online di Jalan Margonda Raya, Depok, sempat mengakibatkan situasi memanas di depan Margo City.

Kapolresta Depok Komisaris Harry Kurniawan mengatakan, situasi di lokasi dugaan tawuran tersebut saat ini sudah aman dan kondusif.

"Bukan bentrok, tapi hanya salah paham saja. Sekarang situasi sudah aman, konfusif," ujar Harry kepada Liputan6.com, Sabtu (20/8/2016).

Harry mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab bentrokan tersebut. Sebab pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Kita sedang lidik dugaan penyebab perselisihan," pungkas Harry.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, akibat bentrokan tersebut mengakibatkan kemacetan ruas Jalan Margonda Raya, persis depan Margonda City atau Depok Town Square.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini