Sukses

VIDEO: Indahnya Bunga di Dubai Miracle Garden Dubai

Taman seluas 72 ribu meter persegi ini ditumbuhi sekitar 45 juta jenis bunga yang diimpor dari berbagai negara di dunia.

Liputan6.com, Dubai - Ribuan wisatawan berkumpul di Dubai Miracle Garden untuk memanjakan mata mereka. Setiap tahun, penampilan taman ini diubah supaya pengunjung bisa merasakan suasana berbeda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/8/2016), Dubai Miracle Garden adalah taman bunga terbesar di dunia. Lahan seluas 72 ribu meter persegi ini ditumbuhi sekitar 45 juta jenis bunga yang diimpor dari berbagai negara di dunia. 

Sebagian besar taman dipenuhi bunga langka asli Timur Tengah, seperti petunia dan geranium. Bunga-bunga yang indah ini disusun dalam berbagai bentuk. Ratusan payung penuh warna juga disusun sedemikian rupa supaya bisa dijadikan tempat berteduh.

Taman ini dibuat agar bisa masuk Guinnes Book of Records sebagai taman terbesar dan terindah di dunia. Sejak dibuka pada 14 Februari 2013 yang bertepatan dengan hari Valentine, lebih dari 400 ribu orang telah berkunjung ke Dubai Miracle Garden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.