Sukses

Menpora Terharu dengan Omongan Gloria

Liputan6.com, Jakarta Omongan Gloria Natapradja Hamel di hadapan Menpora Imam Nahrowi membuat seluruh anggota Paskibraka 2016 terharu. Semua tamu yang memenuhi salah satu ruangan di gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga pun memberikan tepuk tangan meriah ke Gloria. Gloria tidak menyangka mereka mampu menyelesaikan semua tugas dengan sangat baik. Gloria yang melihat tim Arjuna beraksi di pagi hari dari balik layar televisi cukup dheg-dhegan sepanjang upacara penaikan bendera berlangsung.

"Nggak menyangka akan sekeren itu. Biasanya kalau lagi latihan di lapan PP-PON Menpora, langkah tegapnya biasa saja. Sayang, waktu gladi kotor dan gladi bersih saya tidak bisa ikut, jadi tidak tahu perkembangan teman-teman," kata Gloria Natapradja Hamel, pada Kamis (18/8/2016).

Kala itu ia dilarang ikut latihan karena masalah kepemilikan paspor Prancis.Gloria juga tidak sungkan memuji aksi Nilam Sukma Pawaning yang bertugas sebagai pembawa baki. "Nilam keren banget. Akbar juga. Pas membentang bendera nggak kebalik. Pas bagian itu saya deg-degan parah," kata Gloria.

Gloria yakin bahwa teman-temannya tidak akan bikin malu Presiden, orangtua, dan pelatih sehingga mereka menampilkan yang terbaik."Banyak jurnalis yang bertanya apakah saya sedih tidak bisa bergabung dengan mereka? Saya jawab, tidak. Saya justru bangga. Terkait diperbolehkannya saya untuk bertugas, saya nggak berharap yang macam-macam. Jadi gordon juga saya bersedia. Yang penting aku pakai PDU," kata Gloria menambahkan.

Sewaktu Imam Nahrowi bertanya apa pesan Gloria buat teman-temannya, ia menjawab,"Tetap semangat. Ingat perjuangan kita dari seleksi kota, tinggalin teman dan pacar. Saya yakin, meski nanti kita berpisah, itu bukan perpisahan terakhir. Bagaimana juga kita akan menjadi keluarga sampai akhir nanti."