Sukses

BMKG: Langit Jabodetabek Cerah Berawan Pagi Ini

Hanya saja, untuk wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diperkirakan akan berawan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi akan cerah berawan pagi ini. Hanya saja, untuk wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diperkirakan akan berawan.

Kondisi cuaca cerah berawan diprediksi bertahan hingga siang hari nanti. Namun demikian, untuk wilayah Depok, Tangerang serta Bogor diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu BMKG memprediksi awan akan menyelimuti hampir di seluruh wilayah Jabodetabek  pada malam hari nanti. Hanya saja, untuk wilayah Bogor diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Sabtu (20/8/2016).

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.