Sukses

Tanggul Pondok Labu Jebol, Jalan Tak Bisa Dilintasi

Untuk warga yang menuju atau melewati Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, diimbau untuk memutar arah lantaran jalan tak bisa dilewati.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat sore mengakibatkan sebagian wilayah Jakarta Selatan terendam banjir.

Tinggi air pun bervariasi. Khusus untuk warga yang menuju atau melewati Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, diimbau untuk memutar arah lantaran jalan tidak bisa dilintasi.

"Pondok Labu tanggul jebol, jalanan tidak bisa dilewati," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta, Jumat (19/8/2016) malam.

Purwanta melanjutkan, informasi menyebutkan, bahwa tanggul Kali Krukut yang ada di Jalan Bangau, Pondok Labu, Cilandak sempat tidak sanggup menahan debit air.. Hingga membuat wilayah sekitarnya tergenang banjir sampai ketinggian 100 cm.

"Tanggul Kali Krukut di Jalan Bangau Kelurahan Pondok Labu Cilandak RW 03 di RT 09 sampai RT 14 tergenang 100 cm. Tapi sebagian sudah mulai surut, jalanan sudah bisa dilewati," tutur Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini