Sukses

VIDEO: Siswi SMP Menghilang Usai Jalan Bareng Pria Bermobil

Pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Bayinah kepada polisi. Namun hingga sepekan keberadaan Bayinah belum diketahui.

Liputan6.com, Purwakarta - Cemas dan khawatir dirasakan keluarga pasangan Neni dan Eman di Kampung Lembang Sari, Desa Cipendeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kerisauan ini menyusul hilangnya anak kedua mereka, Bayinah (14) yang masih duduk di bangku kelas dua SMP.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (19/82016), Bayinah hilang setelah diajak jalan-jalan oleh seorang pria yang menjemputnya menggunakan sebuah mobil. Ketika itu, pihak keluarga mengizinkan Bayinah pergi lantaran ditemani tetangganya.

Namun ironisnya, saat telah berada di sebuah rumah makan di daerah Plered, Purwakarta, tetangga korban ditinggal pergi.

Saat ini pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Bayinah kepada polisi. Namun hingga sepekan keberadaan Bayinah belum diketahui.

Sementara itu, tetangga korban bernama Parman saat ini masih berstatus sebagai saksi. Polisi mengaku kesulitan memburu pelaku lantaran pria yang mengaku bernama Iwan tersebut tidak diketahui identitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.