Sukses

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pembantu di Ciliwung

Sejauh ini, Polresta Depok masih berupaya mencari persembunyian pelaku dengan menurunkan Tim Buser dari Unit Reskrim.

Liputan6.com, Depok - Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuh Nur Asih (24), pembantu rumah tangga asal Jambi yang ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu 24 Juli 2016.

"Kita sudah dapatkan gambaran fisik pelaku. Rencana besok kami akan menyebar sketsa wajah pelaku ke masyarakat. Mudah-mudahan ada warga masyarakat yang mengenali identitas pelaku," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan, Kamis (18/8/2016).

Dia menjelaskan, pihaknya telah memeriksa 10 saksi, baik dari keluarga maupun kerabat terdekat korban. Pada Prinsipnya, keluarga telah mengikhlaskan Nur Asih dan menyerahkan semuanya kepada Polresta Depok.

"Kemarin kita datangkankan keluarga korban yang ada di Palembang, dan Jambi. Dari situ kita temui titik terang," ungkap Harry.

Sejauh ini, pihaknya masih berupaya mencari persembunyian pelaku dengan menurunkan Tim Buser dari Unit Reskrim. Karena diketahui Keberadaan pelaku ini kerap berpindah-pindah.

"Ciri-ciri sudah ada. Cuma memang dia suka berpindah-pindah. Mudah-mudahan kami segera tangkap dalam waktu dekat," pungkas Harry.

Sebelumnya, Nur Asih ditemukan tidak bernyawa di Kali Ciliwung, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu lalu. Dari hasil visum ditemukan tanda-tanda kekerasan di sejumlah badan korban. Di antaranya di dada dan leher korban. Diketahui korban juga tengah dalam keadaan hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.