Sukses

Ahli Bingung dengan Pernyataan Jessica Tak Pernah Bertemu Mirna

Psikiater dari Departemen Psikiatri FKUI-RSCM ini mengatakan perlu mengonfirmasi kembali kejanggalan-kejanggalan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Jessica Kumala Wongso dan Wayan Wirna Salihin diketahui telah terjalin lama. Hal itu terungkap dalam sidang lanjutan kasus kopi maut Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Saksi ahli Natalia Widiasih Raharjanti, yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), mengungkapkan kejanggalan sikap Jessica terkait hubungan dekatnya dengan Wayan.

"Ada satu momen yang kami sendiri juga bingung. Di keterangan kita mendapatkan informasi Jessica sempat bertemu Mirna di 2014, sebelum pertunangan. Lalu datang pas ulang tahun. Ketika ditanyakan kembali, kelihatan Jessica bingung, bilang enggak pernah ketemu," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Atas kejanggalan itu, psikiater dari Departemen Psikiatri FKUI-RSCM ini mengatakan perlu mengonfirmasi kembali kepada Jessica.

Sebab, ia menambahkan, pihaknya pernah menanyakan kepada Jessica perihal sakit hatinya kepada Mirna. Namun, hal itu dibantah Jessica. "Karena kalau ditanya enggak pernah sakit hati. Bilang hubungannya baik-baik (dengan Mirna)," katanya seraya mengutip pernyataan Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini