Sukses

Jokowi Mendatangi Undangan Sebelum Upacara Penurunan Bendera

Sementara Jokowi menyalami tamu undangan, Grup Band Nidji dan penyayi Opie Andaresta berkolaborasi membawakan beberapa lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi kembali menyalami tamu undangan yang hadir dalam upacara penurunan bendera Merah Putih dalam peringatan HUT ke-71 RI di Istana Merdeka.

Jokowi ditemani para anggota Paspamres menyalami satu per satu undangan di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2016) sebelum upacara penurunan bendera dimulai. Dia juga meladeni permintaan untuk berfoto.

Tamu undangan yang disalami tersebut terlihat gembira saat Jokowi menemui mereka. Senyum mengembang di bibir mereka. Jokowi kemudian menghampiri pelajar-pelajar yang antusias bersalaman.

Sementara Jokowi menyalami tamu undangan, Nidji dan penyanyi Oppie Andaresta berkolaborasi membawakan beberapa lagu, di antaranya adalah Kebyar-Kebyar dan Padamu Negeri.

Nidji juga membawakan lagu mereka yang berjudul Di Atas Awan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • HUT RI