Sukses

Gloria Natapradja Hamel Akhirnya Pakai Baju Kebesaran Paskibraka

Gloria Natapradja Hamel dipastikan bertugas sebagai Paskibraka di upacara penurunan Merah Putih di HUT RI 71.

Liputan6.com, Jakarta Gloria Natapradja Hamel akhirnya bisa mengenakan baju kebanggaan Paskibraka.  Ia dipastikan bertugas sebagai Paskibraka di upacara penurunan Merah Putih di HUT RI 71.

Gloria mengaku siap menerima segala posisi yang diberikan kepadanya. "Jadi gordon pun aku siap," kata Gloria di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016).



Gloria dan Paskibraka putri yang lain sudah terlihat duduk di atas kursi meja rias agar wajah blasterannya dipoles sehingga tampak lebih elok. Gloria sudah tidak sabar mengikuti jalannya upacara penurunan bendera.



Teman-teman dari kelompok Bima menyambut baik kedatangan Gloria. Meski beberapa kali tidak ikut latihan gabungan tapi mereka sangat yakin dapat bekerja sama dengan sama baik bersama Gloria.



"Sebagai tim, kami harus menutupi kekurangan teman dengan baik. Jangan jadikan itu kendala. Kami yakin Gloria dapat menyesuaikan diri," kata Chandra Gunawan, Paskibraka putra dari Sulawesi Barat.

Saat ini Gloria dan seluruh Paskibraka 2016 sudah berada di Wisma Nusantara. Mereka beristirahat sejenak sebelum upacara penurunan bendera merah putih dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini