Sukses

Pesan Khusus Jokowi ke Gloria Natapradja

Jokowi menyampaikan bahwa apa yang diterima olehnya saat ini merupakan buah dari semangat pantang menyerah.

Liputan6.com, Jakarta - Gloria Natapradja Hammel yang sempat dinyatakan tidak bisa ikut bertugas sebagai Paskibraka akhirnya bisa menjalankan tugasnya sore nanti.

Kendati status kewarganegaraannya sempat dipermasalahkan, namun Presiden Jokowi memberikan izin kepada Gloria untuk bertugas dalam tim penurunan bendera di Istana Kepresidenan sore ini.

Kepastian tersebut diterima oleh pelajar SMA Dian Didaktika itu saat bertemu dengan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Merdeka. Selain mendapat izin bergabung bersama rekan-rekannya, Jokowi juga memberi semangat kepada remaja blasteran Sunda-Prancis itu.

"Beliau sampaikan, jangan pernah patah semangat. Pasti di balik semua kegagalan itu ada caranya kita bangkit lagi, itu yang paling penting," ucap Gloria di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, (17/8/2016).

Gloria mengatakan, Jokowi menyampaikan bahwa apa yang diterima olehnya saat ini merupakan buah dari semangat pantang menyerah dan kesabaranya selama ini. "Dan untuk saat ini, jika orang bersabar, pasti dia akan mendapatkan yang terbaik," ucap dia.

Selain mendapat motivasi dan semangat dari Jokowi, gadis asal Kota Depok itu juga berkesempatan berbincang dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

"Pak JK yang awalnya mengizinkan untuk ikut pengibaran sore ini. Lalu Ibu negara bilang, kamu tegar, semangat lagi," Gloria menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini