Sukses

Gagal Jadi Paskibraka, Gloria Jadi Bintang di Istana Merdeka

Liputan6.com, Jakarta Gloria Natapradja Hammel menjadi bintang di Istana Merdeka. Gloria yang baru saja pulang mengikuti upacara HUT RI 71 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga hadir di Istana Merdeka untuk mendukung teman-temannya bertugas.

Semua tamu yang berdiri di depan masjid samping Istana Merdeka menyadari kehadiran Gloria, peserta yang gagal dikukuhkan jadi anggota Paskibraka. Gadis ayu blasteran Prancis dan Jawa Barat langsung diserbu dimintai foto.

"Gloria, boleh foto bareng?" tanya seorang ibu berkerudung ke Gloria. Gloria menyambut baik ajakan itu sembari tersenyum.

Gloria Natapradja Hamel yang baru saja didapuk menjadi Duta Kemenpora ingin melihat semua teman-teman peserta Diklat Paskibraka 2016 bertugas. Terutama ingin melihat aksi sang sahabat, Nilam Sukma, bertugas jadi pembawa baki.



"Aku bangga tim Arjuna mengibarkan bendera pagi. Karena seharusnya aku berada di tim itu," kata Gloria kepada Liputan6.com di Halaman Istana Merdeka.

Dari awal Gloria sudah sangat yakin bahwa sahabatnya itu bakal jadi pembawa baki. "Aku sama Nilam jadi sama-sama terkenal. Tapi lebih ngetop aku," kata Gloria sembari tertawa.