Sukses

Nilam Sukma Pawening Terpilih sebagai Pembawa Baki Bendera

Sementara itu Kolonel Inf Putra Widiastawa didapuk menjadi Komandan Upacara Penaikan Bendera.

Liputan6.com, Jakarta - Para petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang mengibarkan bendera merah putih pada upacara penaikan bendera merah putih peringatan HUT ke-71 RI pagi ini telah diumumkan. Tim Paskibraka yang bertugas pada pagi ini diberi nama Tim Arjuna.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyatakan, Nilam Sukma Pawening yang mewakili Provinsi DKI Jakarta terpilih sebagai pembawa bendera merah putih pada upacara HUT RI, Rabu (17/8/2016). Nilam berasal dari SMAN 67 Jakarta.

Tiga orang yang bertugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih, ialah Rahmat Duhe yang mewakili Gorontalo, Muhammad Akbar sebagai pembentang bendera yang mewakili Kalimantan Barat, serta Muhammad Aditya Ersyah Lubis sebagai pengerek bendera yang mewakili Banten.

Sementara itu Kolonel Inf Putra Widiastawa didapuk menjadi Komandan Upacara Penaikan Bendera. Pria kelahiran Singaraja, 3 April 1971 ini sekarang menjabat sebagai Danbrigif 22/Oms Dam VII/Wrb. Saat ini dia bertugas di kesatuan Kodam VII/Wrn.

Adapun bertindak sebagai Komandan Paskibraka adalah AKP Lalu Hedwin Hanggara, S.IK. Saat ini pria kelahiran 19 Maret 1985 tersebut bertugas sebagai Paur Binops Ditlantas Polda Metro Jaya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini