Sukses

Ahok Pimpin Upacara HUT RI di Monas

Tepat pada pukul 07.30 WIB, upacara dimulai, Ahok pun naik ke atas panggung yang diperuntukkan bagi inspektur upacara.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atauAhok menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-71 RI di Lapangan IRTI Monas, Rabu, (17/8/2016) pagi. Upacara itu diikuti jajaran pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Ahok tiba di lokasi acara pada pukul 07.25 WIB didampingi Istrinya, Veronica Tan.

Sementara itu, para PNS maupun peserta upacara lainnya baik itu dari unsur ormas, TNI, maupun kepolisian telah berdatangan ke lapangan Monas sejak pukul 07.00 WIB. Tak lama berselang, Wagub Djarot Saiful Hidayat juga datang didampingi istri.

Tepat pada pukul 07.30 WIB, upacara dimulai, Ahok pun naik ke atas panggung yang diperuntukkan bagi inspektur upacara untuk memimpin pelaksanaan peringatan HUT Indonesia.

Dalam upacara peringatan HUT RI tersebut, Ahok mengenakan setelan jas putih dan menyampaikan amanatnya sebagai inspektur upacara dan menyaksikan pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan Paskibra Pemprov DKI Jakarta.

Rencananya, setelah upacara di Monas, Ahok akan mengikuti upacara peringatan HUT RI di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.