Sukses

VIDEO: KPI Nilai Iklan Layanan Masyarakat Emtek Sesuai Ekspektasi

Pejabat KPI yang baru dilantik menyambangi Emtek Grup, Selasa siang, 16 Agustus 2016, di SCTV Tower.

Liputan6.com, Jakarta - Pejabat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang baru dilantik, menyambangi Emtek Grup, Selasa siang (16/8/2016),

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (17/8/2016), para pimpinan KPI beserta seluruh pejabat dan komisionernya bertemu dengan pimpinan Emtek grup di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Selain memperkenalkan struktur organisasi KPI yang baru, Ketua KPI Yuliandre Darwis dan anggota KPI menyimak rencana program Emtek Grup yang dipaparkan oleh Presiden Direktur PT SCM Sutanto Hartono.

Dalam silaturahmi dan dialog ini, KPI menilai iklan layanan masyarakat yang ditayangkan Emtek Grup melalui beberapa medianya telah sesuai ekspektasi, karena konsisten menyajikan iklan layanan masyarakat.

RombonganKPI juga memantau kegiatan dunia penyiaran di SCTV Tower dengan mengunjungi Newsroom SCTV dan Indosiar, KMK, serta ruang MCR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.