Sukses

Sejumlah Menteri dan Ketum Golkar Temui Jokowi, Ada Apa?

Terlihat menteri yang datang, yakni Menko Polhukam Wiranto, Menkumham Yasonna Laoly, Menlu Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba-tiba memanggil beberapa menteri Kabinet Kerja. Tidak hanya itu, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga terlihat  menemui Jokowi.

Para menteri mulai berdatangan ke Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat sejak Senin sore. Hanya saja para menteri masuk melalui pintu samping, sehingga tidak bisa terpantau awak media.

Terlihat menteri yang datang, yakni Menko Polhukam Wiranto, Menkumham Yasonna H Laoly, Menlu Retno LP Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Kemudian menyusul Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Setnov mengatakan akan membahas beberapa hal dengan Presiden Jokowi. Namun, mantan Ketua DPR itu enggan merinci masalah yang akan dibicarakan.

"Kita bicarakan hal-hal mengenai program-program yang berkaitan dengan parlemen dan juga berkaitan dengan masalah-masalah yang berkaitan dengan bangsa," ucap Setya Novanto di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.