Sukses

VIDEO: Pembunuhan Sadis Siswi SMP Sandra Yolanda Duha di Medan

Yolanda ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka di bagian leher, lengkap dengan seragam putih biru yang dikenakannya.

Liputan6.com, Medan - Sandra Yolanda Duha, siswi SMP berusia 14 tahun asal Deli Serdang, Sumatera Utara ditemukan tewas tertusuk di dekat rumahnya sendiri. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (15/8/2016), sang ibu tak hentinya meratapi kepergian putrinya yang masih berusia remaja.

Tak ada yang mengira niat Yolanda pergi ke warung, pada Sabtu, 15 Agustus 2016 kemarin berujung maut. Yolanda ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka di bagian leher, lengkap dengan seragam putih biru yang dikenakannya di Medan.

Paman korban berharap, polisi segera menemukan titik terang penyebab petaka yang menimpa keponakannya.

"Pak polisi dapat cepat mengungkapkan siapa pelaku ataupun menyidik supaya pelakunya cepat tertangkap," ungkap Frankes.

Sejauh ini polisi telah memeriksa dua saksi dari keluarga korban dan menelusuri isi pesan singkat di telepon genggam yang dibawa korban.

Yolanda adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Ia meregang nyawa di usianya yang masih belia. Senjata tajam juga tertinggal di tubuhnya saat Yolanda ditemukan di semak-semak. Kini keluarga menanti keadilan bagi Yolanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.